Modulus - Lihat Dunia (1996)  

Posted by Bang Kardi in


Modulus band awalnya terdiri dari Edwin Saladin Rohadi (Keyboards), Agus Hendra Jaya (Piano&Keyboard), M Parulian (Piano&Keyboard), Iwang I Wahyudi (Bass), Auditya (Drum), dan Bimo Chondro (Vokal). Tapi di album kedua, posisi vokalis kemudian digantikan oleh Stanley Sagala. Sebelum merilis album sendiri, Modulus pernah muncul dalam album kompilasi 10 Bintang Nusantara yang juga sempat melejitkan Kla Project dan Kahitna.
Lihat Dunia adalah album kedua yang dikeluarkan Modulus. Album pertamanya berjudul Ulang Tahun rilis tahun 1991, cuma berisi empat lagu dan melejitkan hits Nada dan Asmara. Di album Lihat Dunia ini yang sempat jadi hit adalah Kamu Ya Cuma Kamu dan Bungaku Hilang. Saya bahkan masih ingat betul dengan lirik lirik dalam lagu Bungaku Hilang ini.



Download lagu Modulus dari album Lihat Dunia (1996) :

  1. Bungaku Hilang
  2. Cokek (Instrumental)
  3. Jangan Berubah
  4. Kamu Ya Cuma Kamu
  5. Kemilau Cinta
  6. Lihat Dunia
  7. Mimpi
  8. Nada & Asmara
  9. Tunggu Apa

This entry was posted on Selasa, 22 Februari 2011 at Selasa, Februari 22, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar

petuah bijak hari ini

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan

KIRIM E-MAIL KE SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):