LAGU-LAGU BENYAMIN S  

Posted by Bang Kardi in

ini link download lagu-lagu Benyamin S yang udah saya rename tag dengan bitrate 128Kbps
jangan lupa add comment ya

abang sayang
abang pulang       
bini tua
bayi tabung
apanya donk
bolehnye renyem
duda
dipatil ikan sembilang
cuci baju
gua gak ngerti
ujan gerimis
gara-gara anak
item manis
janda kembang
juki
kicir-kicir
lampu merah II
maen panjatan
pantun sindiran
perkutut
petik kelapa
petik kembang
pilih aje
sakit emang sakit
sawah ladang
sayur lodeh
sialan
siti masitol
tapenye genye
tragedi cinta
warung pojok


This entry was posted on Selasa, 22 Februari 2011 at Selasa, Februari 22, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 komentar

oja  

Kalo lagu yg ada kata2nya:
Dulu waktu aku masih kecil
ku dijaga agar nyamuk tak menggigitku...

Itu lagu bang ben bukan ya?

18 September 2013 00.39

Poskan Komentar

petuah bijak hari ini

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan

KIRIM E-MAIL KE SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):